A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Apresiasi Bupati Aceh Barat Kepada Anak Duta Lingkungan Hidup Terpilih

Apresiasi Bupati Aceh Barat Kepada Anak Duta Lingkungan Hidup Terpilih

Selasa, 25 September 2018 20:18:35 Ikhwanul Farissa

Apresiasi Bupati Aceh Barat Kepada Anak Duta Lingkungan Hidup Terpilih

Bupati Aceh Barat, H. Ramli, MS memberikan apresiasi kepada anak Duta Lingkungan Aceh Barat yang menjadi pemenang pertama (juara 1) dalam Ajang Kompetisi Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Aceh 2018 untuk mewakili Aceh ke ajang Pemilihan Duta Lingkungan tingkat nasional.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Barat, Mulyadi, S.Hut menyampaikan bahwa, Adji Syachputra siswa SMA Negeri 1 Meulaboh pada seleksi yang dilakukan di kabupaten Aceh Barat pada akhir Juli bersama Syarifah Afra Novianty siswi MAN 1 Meulaboh mewakili Aceh Barat untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Aceh.

“Dalam seleksi di tingkat Provinsi Aceh itu,   Adji Syachputra  terpilih menjadi Juara I bersama Shakina Eprillia Kartini dari Kab. Aceh Timur. Kemenangan  ini tentu membuat mereka berdua mewakili Aceh ke Ajang Pemilihan Duta Lingkungan Nasional. Sedangkan Syarifah Afra Novianty terpilih menjadi juara favorit bersama M. Rafly Ramadhan dari Kab. Aceh Tengah”, tutur Mulyadi.

Atas prestasi tersebut, Bupati Aceh Barat sangat bangga, sehingga dalam kegiatan Acara Pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong Kabupaten Aceh Barat turut memberikan apresiasi dalam bentuk sertifikat atau plakat dan bantuan sejumlah uang, seperti yang terlihat pada foto di atas.

Bapak H. Ramli, MS meminta kepada Adji dan Syarifah untuk terus menumbuhkembangkan serta menggiatkan kepedulian dan kelestarian lingkungan hidup khususnya kepada para generasi muda, siswa-siswi sekolah dan lingkungan sekitar tempat tinggal.

Bupati Aceh Barat, H. Ramli, MS foto bersama dengan anak Duta Lingkungan Aceh Barat yang menjadi juara di tingkat provinsi, didampingi Kadis DLH (paling kiri) dan Sekdis DLH (paling kanan).

Bupati Aceh Barat, H. Ramli, MS didampingi Mulyadi, S.Hut (paling kiri) dan Fauzi, SH (Sekdis DLH/paling kanan) foto bersama anak Duta Lingkungan Aceh Barat yang menjadi juara dalam Ajang Kompetisi Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Aceh 2018.

Bapak H. Ramli, MS juga berpesan kepada Adji untuk dapat mengharumkan nama daerah Bumi Teuku Umar di level nasional, dan doa rakyat Aceh Barat/Aceh menyertai Adji dalam mengikuti Pemilihan Duta Lingkungan Nasional.